16 September 2009

Yes, DEDICATED to..

Finally.. hehee.. dah lama banget g ngga nulis blog g yang tercinta ini.. hahaa.. kabita juga (baca: kepengen) gara-gara temen-temen g lagi pada rajin-rajinnya nulis.. jadi merasa tertantang.. hehee.. hmm, tapi aga tegang juga dah lama ngga mencurahkan perasaan.. hahaa.. (lebay mode on g..)..

Okai, dengan ditemani secangkir teh hangat, hehehe.. g mau mulai deh.. hehee.. kata yang kepikiran di otak g searang.. FRIENDS (baca: temen aja lha yaa..) hahaha, g juga ngga tau knapa, mungkin gara-gara kemaren di mobil ngedenger lagu you've got a friend-nya Mc Fly kali yaa.. hahaha.. (sekedar pemberitahuan alias menyombongkan diri, g baru beli car mp3 loh.. hahaha..) Cuma yang pasti kalo ngomongin temen kayanya ngga ada abisnya.. mulei dari yang nyebelin, rese, menyeramkan (baca: sepasang pencuri maut, u know lha yaa.. hahaha..), sampei yang terlalu baek dan bikin kita ngga enak jadinya.. tul ngga? Dan kenapa juga g pengen nulis tentang temen, soalnya belakangan ini g lagi ngerasa kalo emang g lagi butuh banget sama yang namanya temen-temen g.. hahaha, jangan pada geer ya kalian..

Kenapa yaa.. um, mungkin karna lagi dirundung masalah bertubi-tubi kayanya yaa.. hahaa, ngga segitunya juga sih.. cuma lagi ada suatu masalah yang susah buat dihadapin, walaupun terkadang g yakin bisa ngejalaninnya sendiri dan ngerasa sok kuat.. tapi ternyata g tak sanggup.. hahahaa, poor tete..

G termasuk orang yang seneng cerita dan ngga bisa nutupin perasaan g.. jadi kalo g lagi seneng ato sedih, ya temen-temen g pasti tau, dan mereka mau ngga mau pasti jadi 'tong sampah' buat ngedengerin omongan g.. kadang-kadang g suka ngerasa bersalah, suka cerita pada waktu yang ngga tepat.. (waktu itu g lagi curhat, eh temen g malah nangis.. huaa.. sueer ngga maksud!! maap yaa..) tapi mereka slalu siap kapan aja g mu crita.. dan dari situ g blajar buat jadi seorang pendengar yang baik.. 'good listener' katanya mah.. hehee..

G bersyukur banget punya temen-temen yang slalu ada kapanpun g butuhin mereka.. dan g juga pengen jadi orang yang slalu ada buat mereka.. terkadang kan kita cuma mau seneng-senengnya doang, giliran ngehadepin masalah yang berat-berat pada kabur.. hehee.. but i'll try mai best lha.. hehee.. demi kalian, apa sih yang engga..

Sebenernya sih dengan g nulis ini, g cuma mau say THANKS aja buat temen-temen g.. karna g ngga akan bisa ngelewatin masa-masa susah ini kalo ngga bareng kalian.. tengkiu yaa.. buat nasehatnya, saran-sarannya, dukungannya, omelannya.. hehee.. dan g yakin, g bisa sekuat ini gara-gara kalian.. i lop u pull lha.. haha..


Soo.. this blog dedicated to:
** Devica Harris Dharmadi
(tengkiu ya vik, buat doanya.. lo sangat care sama g.. hehee.. miss u so much vik.. really need you here..)
** Astra Chandra
(tengkiu ya ling buat omelannya, kalo g lagi mikir yang aneh-aneh.. hehee.. tengkiu juga lo dah ngebuat g jadi seseorang yang kuat..)
** Christine Wijaya
(tengkiu ya my twinnie, udah mau cariin g jodoh, walaupun ngga bangettt.. hahaha, parah lo tin..)
** Nessya Marcellina
(xiexie dah slalu bikin g smangat dengan kata-kata lo yang sangat bijak nen, yang kadang-kadang bikin g terharu.. hehee..)
** Della Yudhana
(tengkiu ya dell, dah bikin g happy dan semangat, anter jemput g..hehee. dan kita harus kuat ngejalanin ini smua ya.. yes, we can!!)
** Margarete Grace Sunandar
(tengkiu dom, buat smangatnya, tengkiu juga dah ngedengerin curhatan g yang tiada henti.. hehee, g doakan juga yang terbaik buat lo, yaa.. amien.. heehe..)
** Stevany Jipank
(tengkiu pang, sudah menyemangati g.. lo juga harus semangat yaa!! girl's power okaaai.. jangan jadi lemah.. g dukung lo slalu..)
** Dicky Havilah Yabin, Ivan Tedjawicaksana, Christandi Rheza, Niki Lili Saputra
(tengkiu yaa.. cos u're mai friend, mai bro, u're the best lah.. hahaa..)
** Margareta Dewi
(tengkiu wet.. lo dah menemani g disaat2 g butuh.. everlasting goodie, okai?)
** Evelyn Peppy
(pep, tengkiu yaa udah slalu jadi pendengar yang baik, saran-saran lo mantep.. hehee.. waiting to see u this holiday..)
** All GGTM members, yang ngga bisa g sebutin satu-satu
(tengkiu ya udah slalu ngedukung g, apapun yang terjadi, keep fren dan kompak slalu yaa.. ggtm, au au au.. hehee..)
** buat semua teman g, somewhere outhere..

Waah, ngga nyangka banget, buat nulis kaya gini ko perasaan g campur aduk yaa.. hahaha, tapi beneran, semakin g tau kalo banyak orang yang peduli sama g, semakin g ngga mau ngecewain mereka.. makin bikin g smangat, dan g yakin g ngga sendirian ngehadepin ini smuaa.. hehee..

Ya udah ah, ntar kalo kepanjangan, malah kaya novel, bukan curahan perasaan lagi.. haha.. um, soo.. i'm here!! g slalu ada buat kalian.. hehee..

You just call out my name..
And you know wherever i am..
I'll come running, to see u again..

Winter, spring, summer or fall..
All u have to do is call..
And i'll be there..
You've got a friend..



Friends till End,

littleWisher
(^_______^)v

6 comments:

  1. aih..aih.. jd sedih bacanya.. hehehe...
    thank u jg ya te.. sudah mendengarkan curhatan g yg kadang" ga jelas.. hehehe.. n thx udah nemenin beli belt td.. hahaha..
    keep frens 4ever.. luv u!!! :D
    smangat"!!! fighting..

    ReplyDelete
  2. Te nama gua kan "Niki" doank...standar sih emank... T_T hehehe...

    ReplyDelete
  3. @della:
    hihi, sama2.. keep frens 4ever juga.. hihii..
    FIGHTING!!

    @tabie: atas permintaan lo dah g ganti.. Niki Lili Saputra kan? heheee..

    smangat kawan2..

    ReplyDelete
  4. comment dari vk:

    Dibuka dengan lagu "I'm single and very happy!" dan ditutup dengan lagu "hari-hari ku lewati hanya sendiri tanpa kekasih. Tapi tetap ku nikmati indahnya hari tanpa tambatan hati.." bersama teman temin di sekelilingku.. hahaha.. itu lanjutan lagu nya.. tete, BIG CONGRATZ soalnya uda bisa melalui semua dengan nilai 99! (1 nya gara2 ga update si vica).. hihihi..
    Tete teruslah bersemangat ya!! WE LOVE U TOO MUCH!!! u r the precious friend God gave to me! No matter how far we r now, but u'll remain in my heart! hoho..
    God bless u Tasya..
    Love Miss Kiss Hug are dedicated to my lovely best best best friend, Tasya..
    xo xo xo

    ** thank u vika..love u..

    ReplyDelete
  5. Hi Sahabat, apakah temanmu Grace Sunandar adalah pemilik kios di sebelahku gf 63A di Mangga Dua Square? Mohon konfirmasinya yah, kalau beneran kontak aku, ada hal penting yang ingin aku diskusikan dengan dia, thx.

    ReplyDelete
  6. harpin70@yahoo.com hp: 0852 136 136 37

    ReplyDelete