27 May 2010

Sweet G O O D B Y E..

Hai hai.. udah lama banget ngga nulis blog.. akibat pikiran yang kacau balau dan tidak menentu.. boro-boro mau nulis blog, tugas kuliah aja keteteran smua.. fiuh..

B R O K E N H E A R T..

Kata orang, lebih mending sakit gigi daripada sakit hati.. Setuju!! Sakit gigi ada obatnya, walaupun harus dioperasi sekali pun (pengalaman 2x operasi gigi bungsu).. Hahaa.. Sakit hati bisa bikin gila! Sueer da mending disuruh operasi gigi lagi..

Hhmm.. kalo menurut g, sakit hati tuh timbul ketika lo mengalami kesedihan yang teramat sangat, kekecewaan ato kekesalan di mana apa yang terjadi tuh ngga sesuai dengan apa yang kita pengenin.. Jadi bawaannya hati tuh ngga mau terima.. Makanya hatinya jadi sakit.. =( Kasian yaah dia..

Sakit hati bikin ngga konsentrasi ngapa-ngapain, main pun kaya ngelayang rasanya (padahal g sangat mencintai 'main').. huuh, berlebihan sih mungkin, tapi memang begitu.. kata orang, hal yang normal kalo kita sakit hati, yaah satu kali dalam seumur hidup.. jadi punya pengalaman baru.. (tapi lebih baik ngga punya pengalaman itu sama sekali!! lo harus percaya!!) tapi kayanya kita ngga akan kembali ke titik (titik depresi) yang sama kalo suatu saat sakit hati lagi.. semoga sajaa..

Sakit hati yang sering kita hadapi mungkin sakit hati karna harus berpisah.. udah ngga bisa berkata-kata lagi deh.. rasanya kaya mau ditelan bumi.. (bunuh saja diriku).. tapi apa boleh buat kalo kenyataannya gitu.. karna hati dan keadaan ngga bisa dipaksain.. Begitu juga kalo kita sayang sama orang dan dipaksa untuk ngelupain.. it's just so hard!! mending g disuru ngulang akuntansi manajemen sama pa arthur.. (iya ngga del, dom?? hahaaa..) Jadi, biarin perasaan itu ilang sendiri? Atau ngga akan pernah ilang?

Ada quote yang bagus nih, "Remember me and smile, for it's better to forget than remember me and cry.." Semakin dipaksain buat lupa, semakin susah.. Biarin semuanya mengalir aja deh, ada waktunya kita sedih dan terus mikirin, tapi sabar pasti ada waktunya kita bangkit juga.. Udah terlalu banyak waktu yang dihabisin sama-sama, udah jadi bagian kehidupan kita, ngga mungkin bisa lupa..

Hmmm..
where's the good in GOOD-BYE?

..................................................................................
Yes, i love him..

I love him more than anything else in this world,
and there is nothing that I would like better than to hold on to him forever..
But i know it's not for the best..
So, no matter how much my heart is going to break
I've got to let him go..
So he can know just how much i love him..
Maybe if I'm LUCKY, he'll come back, but if not..
I can make through this..

(www.thinkexist.com)

Sweet goodbye.. =)

littleWisher
(-_______-)"

No comments:

Post a Comment